Senin, 29 Juni 2009

Sendiri Lagi
















Syukur alhamdulillah, mendekati saat2 masuk bulan ke dua tinggal di yogyakarta. puji syukur tak habis kupanjatkan hanya kepada ALLAH SWT. Memang perjalanan hidup manusia hanya ALLAH SWT yang dapat mengabulkan, walaupun hal tersebut tak pernah direncanakan sebelumnya. Kita manusia hanya bisa menerima dan melaksanakan takdir pada saat itu dengan tanpa lupa selalu mengucap rasa syukur. . . . . .
Tahun lalu tak terpikir olehku. . . melanjutkan pendidikan yg lebih tinggi. . . . putra putriku masih membutuhkan biaya yang tak sedikit untuk melanjutkan pendidikan. . . si sulung Ajeng Pratiwi menguras habis seluruh energi kami berdua untuk melaksanakan Tugas Akhirnya. . . sementara masih ada tiga adiknya lagi yang juga harus kami perhatikan pendidikannya.. . .
Syukur Alhamdulillah. . . . hanya berkat rahmat dan karunia ALLAH semata. . . semua dapat berjalan normal. . . . walau kadang agak terseok-seok, namun kami menganggap itu hanya sebuah cubitan manis pada kami sekeluarga.
Tahun ini, tepatnya 11 mei 2009 aku harus tinggal di kota Yogya untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dari sebelumnya.
hanya berkat rahmat ALLAH SWT. . . aku mendapat kesempatan ini, tak diduga, tak dinyana. . . aku harus menjalaninya. . . program MPKD Fakultas Teknik UGM harus kujalani walau terasa asing sebelumnya. Namun para dosen selalu memberi semangat dan energy yang lebih untuk kami semua.
Tiga belas bulan lamanya aku harus tinggal di Yogya. . . . . .
Tiga belas bulan lamanya aku harus bolak balik mengunjungi keluarga disana. . . .
Semoga ALLAH SWT. . . Tuhan yang maha Esa. . . selalu melindungi dan memberi rahmat serta karuniaNYA kepada kami sekeluarga. . . amin. . amin. . .yaa. . .rabbal. . .'alamin. . .
Yogya, 29Juni2009

Tidak ada komentar: